Sunday, June 20, 2010

4L4YN1SM3

ALAYNISM3


entah kenapa aku paling benci dengan kata itu..begitu pula dengan orang yang seperti itu...
aku merasa bahwa mereka seperti pengecut dan pecundang yang ga bisa jadi diri mereka sendiri dan mencoba menjadi sok imut atau apalah namanya..
tapi herannya hidupku justru dikelilingi dengan orang2 seperti itu..
dimulai dari adikku, sepupuku, teman2ku ataupun orang yang tidak kukenal..
begitu banyakkah orang 4L4Y di dunia ini???
mereka ber 4L4Y entah dari gaya tulisannya yang memakai bahasa planet antah berantah ataupun dari gaya fotonya yang aneh bin ajaib itu...

tapi jujur aja, aku dulu pernah menjadi salah satu dari komunitas mereka dan sumpah aku sangat malu dan menyesal pernah memiliki kehidupan seperti itu..
walaupun tidak dalam keseluruhan sih..hehehe
aku dulu pernah mengikuti gaya tulisan seperti mereka dan itu aku sadari ketika hpku yang sudah lama rusak selama bertahun-tahun itu diperbaiki dan anehnya phonebook yang lama masih kesimpan, disana masih tertulis nama papa yang kutulis 130!<@? !!!hahhaaahahahahhaa....
sumpah..aku geli ngebaca nama ini!!!
ternyata emang bener kalau kita membenci banget sesuatu itu sebenarnya sesuatu itu ada dalam diri kita sendiri...

No comments: