Sunday, July 4, 2010

FIFA WORLD CUP 2010

status FB dan twitter akhir-akhir ini pada ngomongin tentang bola dan bola mulu..apalagi kalo udah menjelang malam, pasti pada nyinggung tentang bola..sedangkan aku hanya bisa membaca tanpa bisa menangkap inti pembicaraan mereka..
oke, aku akui kalo aku emg ga pernah bisa suka sama yang namanya sepak bola..
jangan pernah menyinggung, menanyakan apalagi berbicara tentang bola di depanku, pasti wajahku langsung bengong membego dan terdiam..
aku sama sekali ga ngerti tentang bola sedikitpun..
ada sih sedikit yang aku tau, tu juga cuma pemainnya seperti david beckham dan christiano ronaldo (sapa sih yang ga kenal ma mereka) dengan maradona..oh come on, everybody know them..
keliatan kan segimana begonya aku tentang soccer ni...bahkan aku ga tau mereka berasal dari tim mana dan negara mana...oon bener...
sebut saja aku kuper, ga gaol, bego, dan lain lain..tapi itulah aku..seorang ginisani yang ga pernah bisa mengerti tentang persepakbolaan..padahal papa dan adikku adalah seorang penggila bola sejati yang rela menonton bola hingga subuh...ironis...

tapi menurutku dengan adanya FIFA WORLD CUP ni merupakan suatu hal yang sangat bagus dan baik di saat sekarang ini..
aku lebih suka mendengar orang-orang membicarakan pertandingan bola yang berlangsung dibandingkan harus membaca status atau berita tentang gosip ga mutu seperti kasus ariel-luna yang sempet heboh tu..
selain itu, dengan adanya pertandingan antar negara ini justru menambah hubungan baik antar negara..dengan adanya pertandingan bola ini juga aku ga pernah denger lagi tentang pertikaian palestina di sono itu..miris aku kalo harus membaca berita tentang peperangan itu..
semoga aja hal baik ini terus berlangsung, jangan ada lagi yang namanya pertikaian apalagi kalo harus bawa-bawa yang namanya ras, suku dan agama..

GO FIFA WORLD CUP 2010!!
tsamina mina ee waka waka ee...

uhuh!!

1 comment:

Blogger said...

There's SHOCKING news in the sports betting world.

It has been said that any bettor needs to look at this,

Watch this or stop placing bets on sports...

Sports Cash System - Robotic Sports Betting Software