Friday, April 12, 2013

4 Months, 3 Weeks, 4 Days To Go

Ok, to the point aja ya..
Sejauh ini apa saja yang sudah aku persiapkan untuk The Day itu..

Sejauh ini yang sudah aku siapkan untuk The Day adalah the most important thing (i think) is the Venue. Untuk tempat resepsi yang rencananya akan digabung dengan akad nanti sudah di booked bahkan dari akhir tahun kemaren, kecepetan ya? enggak kok soalnya aku harus buru-buru nge-take tanggal karena kalo telat sedikit bisa diserobot sama orang lain bahkan sehari setelah tanggal yang aku incar itu udah di booked sama orang lain lho..fiuh!

Selanjutnya prosesi lamaran sudah kelar dari bulan Januari kemaren, berasa kecepatan ga sih dengan The Day yang rencananya pertengahan tahun nanti? Tenang, semua itu udah dipikirkan matang-matang kok berhubungan karena keinginan papa yang pengen mendapat kepastian dari pihak CPP juga untuk ke depannya biar kita tinggal fokus untuk memikirkan persiapan The Day.

Lalu persiapan cincin kawin sudah dibereskan dari bulan Desember kemaren, why so soon? karena kita pikir awalnya mau dipake untuk acara lamaran nanti tapi ternyata pada akhirnya karena beberapa hal ternyata cincin itu ga dipake, yasudahlah yang penting udah beres lah ya.

Untuk WO udah diberesin dari bulan Januari kemaren pas kebetulan ada acara wedding fair di Bogor sekalian aja nge-booked salah satu dari WO disana yang udah langsung atur catering, rias, dekor, akad, pakaian untuk resepsi untuk sang pengantin dan keluarga, dan banyak hal lainnya.

Terus kemaren waktu ada kesempatan ke Bandung akhirnya aku dan mama berinisiatif untuk sekalian beli kain disana, untuk seragam keluarga besar CPW udah beres dan aku juga udah membeli sebagian seragam untuk sahabat terdekat jadi nanti tinggal di bagi-bagikan aja. Sekalian juga beli bahan buat baju akad nanti sedangkan untuk resepsi rencananya mau sewa aja soalnya sayang kalo bikin nanti kepakenya cuma sekali. Oh iya, waktu disana juga kita sekalian pilih-pilih sovenir buat The Day nanti sedangkan sovenir buat acara pengajian rencananya nanti mau pesen ke sodara aja biar ga ribet lagi.

Untuk barang-barang seserahan masih dalam tahap nyicil, yang sebenarnya setengahnya pun belom rampung soalnya prinsipku aku ga mau dikejer-kejer sesuatu dalam memilih barang-barang seserahan ini, aku pengennya sejalan aja kalo nanti nemu yang cocok dibeli sampe akhirnya karena terlalu santai malah setengah dari list seserahan pun belom beres. Oh Dear!

Persiapan yang terakhir dilakukan yaitu sesi poto prewed kemaren itu, apa ga terlalu cepet itu? justru itu udah aku ulur-ulur waktunya malahan rencana sebelumnya poto itu mau dilakuin bulan Januari kemaren lho..

Ok sejauh ini baru itu persiapannya, sedangkan yang lainnya kaya undangan, fitting, pengurusan surat-surat, dan sebagainya belum disentuh sama sekali.

Oh Pals..what should i do more...

No comments: