Saturday, November 20, 2010

Present for Mam and Pap

Entah sejak kapan kebiasaan merayakan ulang tahun dan memberikan kado dimulai di keluargaku, setiap ada anggota keluarga yang ulang tahun pasti akan disambut gembira oleh kami dan kami pun merayakan hari istimewa tersebut...
Tidak harus dengan mengadakan pesta mewah, cukup dengan kumpul sekeluarga lalu beli kue ultang tahun kecil terus kami semua duduk melingkar dan berdoa bersama-sama yang dipimpin oleh pap...
Sederhana memang tapi amat sangat bermakna bagiku...I Love This Moment... <3
Kado bukanlah sesuatu hal yang wajib ada di hari istimewa seperti ini, jika sanggup Alhamdulillah..tapi kalo ga bisa juga ga dipaksakan kok...

Aku masih ingat pertama kalinya aku berniat  membelikan kado ulang tahun untuk mam..
Saat itu aku sekeluarga masih tinggal di Palu, lalu tiba-tiba terbersit dipikiranku untuk beli kado ulang tahun mam..lalu aku ceritakan keinginanku itu ke pap dan pap mendukung bahkan aku dikasih uang untuk beli kadonya juga..hohoho
Saat itu aku belikan mam kado berisi satu vas bunga dari kaca beserta bunganya dan 2 buah sapu tangan...kenapa sapu tangan??karena mam itu termasuk salah satu manusia yang mengeluarkan keringat berlebih dan selalu bawa sapu tangan kemanapun dan dimanapun berada..hehhee
Kejadian itu terjadi 3 tahun yang lalu dan sampai sekarang aku jadi terus menerus membelikan kado buat mam..setelah itu kemudian di tahun berikutnya aku belikan mam dompet yang hanya dipakai beberapa kali saja oleh mam, hmm aku curiga sebenarnya itu karena mam saking sayang dengan dompetnya atau karena ga cocok yaa??hehhee..piiisss mam! (",)v
Dan tahun kemaren aku kasih mam parfume, tahun kemaren itu mam lagi tergila-gila parfume makanya aku belikan dia parfume yang masih ada juga sampai sekarang...tambah curiga..hmmm...

Hingga akhirnya tahun ini aku kebingungan mau belikan kado apa buat mam, meskipun mam masih kerajingan parfume tapi ga mungkin aku belikan parfume lagi kan...tiba-tiba terbersit pikiran untuk bikin mug satu keluarga yang ada gambar animasi mewakili setiap anggota keluarga...dan muncullah ide membuat mug bunglon..Ahaa...GOTCHA!!!
Akhirnya akupun segera membuat gambar animasi untuk mam, pap, aku, agni dan gusni..
Tapi karena keterbatasan biaya jadinya aku cuma bikin 2 mug saja buat mam dan pap...hikshiks..
Dibawah ini ada desain asli mug bunglon anggota keluarga kami..lumayan lucu juga..hoho











Lumayan juga kan??
Ini sebenarnya bukan asli desain buatanku tapi dibantu dengan amat sangat banyak oleh saudari kadut alias Yurizka Anindita..hoho
Thanks a lot dah buat kaduut..loph yu!muahmuah!

2 comments:

Unknown said...

aihhh baru baca ini gin. so sweet, aku terharu. hahaha. good luck for your family mug dear. happy birthday gini's mom :)

Unknown said...

iyaa keyduutt...
thank you very much for your meaning helps...
without you, this mug will never exist..hohhoo